Ctrl + C to copy










atelophobia


HOME ABOUT LINKIES BLOGSKINS DASHBOARD FOLLOW


Saturday, May 17, 2014 at 7:14 PM
Seven Words: P-E-R-F-E-C-T


Ah, halo!
Maaf gue jarang on. Sibuk, apalagi karna menjelang kenaikan kelas. Banyak tugas dan banyak yang harus dipelajari lagi. Gue mau membanggakan ortu gue dengan nilai gue. But, I think that's impossible. Know why?

'Coz I think I'm such a fool and dumb and stupid. Sumpah deh, gue ngerasa bego banget banget disemester 2 ini. Daya ingat menurun drastis. Pemahaman kurang. Apalagi matematika sama IPA, sumpah gue bingung. Apa yang gue pelajari selama ini, ilangnya cepet banget. Gue bener-bener frustasi soal hal ini. Apalagi gue juga punya atelophobia, yang cuma gara-gara ada sesuatu yang gak perfect dimata gue, gue bisa sampe-sampe nangis!

Gak cuma itu yang bikin gue merasa frustasi. Gue juga frustasi soal penampilan gue. Gue benci muka gue. Gue udah nyoba segala macem sabun cuci muka tapi gak ada yang berhasil ngilangin 'si nakal' dari muka gue. Gue benci muka gue juga karna aneh, ditambah pake kacamata. Gue benci kulit gue yang menurut gue item. Gue benci badan gue yang menurut gue gemuk. Gue benci sama jari-jari tangan dan kaki gue yang panjang-panjang dan menurut gue aneh. Gue benci karna gue pendek. Dan yang paling gue benci adalah, rambut gue. Gue super-duper benci sama rambut gue yang keriting abal gak jelas ini. Gue benci, benci, benci. Udah ngembang, kusut, keriting lagi. Abal banget ih. Sumpah gue sampe nangis cuma gara-gara rambut ini dan soal pinter itu. Gue sampe-sampe kepikiran buat lompat aja dari gedung karna males dan capek sama semua ini. Gue benci!

Ookaay byee. Itu semua yang pengen gue tulis. Makasih udah baca.

Labels:




Post a Comment

Hey there! Thanks for reading this post. Do comment and visit again soon ^^

intro
archive
cbox
credit