Ctrl + C to copy










atelophobia


HOME ABOUT LINKIES BLOGSKINS DASHBOARD FOLLOW


Wednesday, May 7, 2014 at 9:06 PM
Don't You Remember?


Hai. Iya, aku hai ke kamu. Kamu yang ada di sana. Maaf aku tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Sungguh, sebenarnya aku ingin. Tapi apa daya, aku tak sanggup melakukannya.

Oh ya, bagaimana keadaanmu sekarang? Kulihat di dunia maya, saudaramu mengirimkan foto saat kamu berbaring di rumah sakit dengan infus di tanganmu. Mataku membesar melihat foto itu, aku sungguh khawatir dengan keadaanmu saat itu. Ingin rasanya aku menjengukmu dan menemanimu. Tapi aku rasa, kamu tidak membutuhkanku. Dan ketika aku membaca lagi post dari saudaramu di akunmu, ternyata kamu sudah baikan dan itu membuatku lega. Walaupun rasa rindu ini masih menyiksaku.

Aku masih penasaran, ketika aku sedang memikirkanmu, apakah kamu juga memikirkanku? Apa kamu masih ingat aku? Ingat kenangan kita dulu? Ah, semakin sakit rasanya ketika mengingatnya. Kuputar berkali-kali lagu Don't You Remember yang dinyanyikan Adele dan pikiranku kembali melayang. Do you still remember it? Don't you remember the reason you loved me before? Baby please remember me once more. When was the last time you thought of me? Or have you completely erased me from your memory? Aku benar-benar sedih. Biarpun sekarang ada orang lain dihatiku, tapi aku masih sayang padamu. Beberapa bulan yang lalu ketika aku mengunjungi sekolahmu untuk bertemu temanku, aku dengar kamu sudah pacaran dengan seseorang namun putus. Sebetulnya, aku sangat sedih. Namun apa daya? Aku bukan siapa-siapamu. Seringkali aku berdoa, memintamu kembali dan meminta kepada-Nya agar aku bisa bersamamu. Sayang, Sang Maha Kuasa tidak mengizinkan.

Maaf, maafkan kebodohanku dulu. Bodohnya aku saat itu mendiamkanmu. Aku bohong pada diriku sendiri, berkata aku sudah tidak menyayangimu lagi. Sebenarnya, itu semua hanya sebuah drama. Drama yang membuatku menyesal sekarang.

Mungkin hanya ini yang dapat kutulis untukmu. Enjoy your life without me. You're the one that I love, and I'm saying goodbye.



Gimana? Aneh ya? Tau nih, gue tiba-tiba dapet inspirasi buat nulis ini. Yaudah gue tulis aja deh.
Bye!

Labels: ,




Post a Comment

Hey there! Thanks for reading this post. Do comment and visit again soon ^^

intro
archive
cbox
credit