Ctrl + C to copy










atelophobia


HOME ABOUT LINKIES BLOGSKINS DASHBOARD FOLLOW


Tuesday, May 6, 2014 at 7:10โ€ฏPM
Happy Birthday


Halo good peoples!
Kemarin, gue ulang tahun yang ke-13, hehe. Gue nggak bikin acara khusus gitu, gak ada kue ulang tahun juga. Kemarin gue cuma masak opor ayam dan lontong, biasanya sih kalo ultah gini masakannya nasi uduk gitu. Tapi karena bosen, diganti opor sama lontong deh.
Walaupun gitu, gue cukup senang. Yah, meskipun papa gue tetap kerja dan gak di rumah sih. Well, nggak apa-apa lah. Toh gue udah seneng karna banyak yang ngucapin. Gue dikasih kaos merah lengan panjang sama skinny jeans dari Bude gue. Gue juga dapet gift di ask.fm entah dari siapa. Mungkin dari pihak ask.fm-nya. Orangtua gue sih nggak tau deh bakal ngasih atau nggak. Pagi-pagi waktu papa mau berangkat sih, papa ngucapin selamat terus gue cium tangan. Katanya "kadonya nanti nyusul ya" hahaha. Entah itu bener atau gak. Papa sering PHP sih-_-

Hmm tapi gue agak sedih sih. Soalnya, gue lagi ada masalah sama salah satu temen gue. Anehnya, beberapa hari yang lalu dia nanyain sendal sama celana punya dia yang gue pinjem sambil bercanda. Eh, kemarin dia ngucapin selamat dan udah gue bales. Tapi tadi, gak lama kemudian gue liat dia nge-tweet "Tadinya sih pengen dibeliin kado buat dia-,- tapi orang nya sombong sih gajadi ahhh~" dan gue mencoba berpikir positif, siapa tau maksud dia bukan gue. Tapi pikiran gue jadi goyah setelah ngecek notifications dan ngeliat mention dari dia yang ucapan selamat itu hilang, dia delete. Yaudah akhirnya gue juga delete balesan gue. Gue bener-bener bingung. Akhirnya gue cuma bisa nge-tweet "be good to bad people:)". Karna itulah yang mama gue ajarin ke gue.

Dan oh ya, orang spesial buat gue juga gak ngucapin selamat ke gue. Padahal, gue mengharapkan itu. Mungkin karna dia gak online sih. Dan dia besok ultah! Hihi, beda dua hari sama gue.

Well, that's what I'm going to say. Bye bye and happy birthday to me and you! ^^

Labels:




Blogger auliasuciwardina said...

Happy birthday!^^

๐ŸŽ‚๐ŸŽ‡๐ŸŽ๐ŸŽˆ

 

Post a Comment

Hey there! Thanks for reading this post. Do comment and visit again soon ^^

intro
archive
cbox
credit